Oleh: ramadi | Desember 29, 2007

Saat nya berucap selamat tinggal 2007


Sahabat 3 Hari lagi kita sudah sampai di awal tahun 2008, itu artinya kita akan meninggalkan tahun 2007 yang tengah kita jalanin sekarang. Mungkin dari sebagian besar sahabat sudah ada yang membuat atau menyusun rencana buat tahun 2008.

Saya sendiri terus terang saat ini belom menyusun apapun karena memang masih bingung. Saya hanya punya harapan di tahun 2008 ini, semoga harapan-harapan saya bisa terkabul di tahun 2008.

Banyak hal dan kejadian yang sudah saya alami di tahun 2007 Mulai dari bulan Mei saya Finish kontrak di PT. Pepperl-Fuchs Bintan, Bulan Agustus Diterima Bekerja di PT. OSI Electronics Batam, September 2007 Usia Saya genap 23 Tahuun hmm… Itu Cuman sebagian kejadian yang Ingat Kalau kejadian Yang gak ingat Tentu lebih banyak lagi.

Semoga Tahun ini adalah tahun yang lebih baik bagi saya dan sahabat semua.

Tinggalkan Balasan

Kategori

