Oleh: ramadi | Februari 28, 2008

Banner Sunset Dengan Keindahan Nya

Salah seorang sahabat saya pernah bertanya kenapa saya pasang banner yang ada senset nya? Jawaban saya simple “Karena Saya selalu kagum akan keindahan sunset, keindahan yang diciptakan oleh Yang maha pencipta” Disini saya bukan mengagumi matahri saya hanya menyenangi keindahan di kala Sunset, Semoga dengan itu bisa menamabh rasa syukur saya terhadap sang pencipta NYA.

Karena segala keindahan di Muka Bumi hanya sebuah ciptaan dari sang Maha Pencipta Yang tak lain Adalah Allah SWt. Semoga dengan ini kita bisa selalu bersyukur terhadapnya. Amin.

Tinggalkan Balasan

Kategori

